TOKYO (Kepulauan Tokyo)

TOKYO

Kepulauan Tokyo

Pulau-pulau vulkanik masing-masing lebih indah daripada di sebelah selatan semakin jauh Anda pergi
Kebanyakan orang menganggap Tokyo sebagai kota metropolitan yang ramai. Kepulauan Tokyo tidak bisa berbeda dari kota dengan nama yang sama. Rantai pulau vulkanik ini mencakup Kepulauan Izu dan Kepulauan Ogasawara subtropis terpencil, semuanya secara teknis merupakan bagian dari wilayah Tokyo.

Jangan lewatkan !!

*Berlibur di kawah gunung berapi di Aogashima.
*Kepulauan Ogasawara; Kepulauan Galapagos versi Jepang.
*Menangkap beberapa ombak di pulau Niijima.
*Berenang dengan lumba-lumba liar di Pulau Miyake.

Bagaimana menuju ke sana

Pulau-pulau semua dapat diakses dengan feri dengan semua tetapi yang paling terpencil juga dilayani oleh pesawat terbang dan helikopter.
Dengan feri ke semua pulau, Terminal Takeshiba di Tokyo adalah titik keberangkatan terbaik untuk perjalanan melalui laut. Pelabuhan di Yokohama dan Shizuoka juga mengoperasikan layanan tertentu untuk akses dari luar ibukota.
Feri berkecepatan tinggi beroperasi dari Tokyo ke Oshima dan pulau-pulau terpencil lainnya hanya dalam waktu dua jam, bahkan memungkinkan perjalanan sehari. Dengan pengecualian rute Haneda-Hachijojima, semua penerbangan berangkat dari Bandara Chofu, di pinggiran Tokyo. Selatan terjauh yang bisa Anda terbang menggunakan pesawat terbang adalah Hachijojima.
Perhatikan bahwa feri ke Kepulauan Ogasawara membutuhkan waktu 24 jam dan hanya beroperasi seminggu sekali.

Tangkap beberapa ombak di air biru jernih di Kepulauan Izu

Air biru jernih dan ombak yang berputar membuat Niijima menjadi tempat yang populer bagi para peselancar. Setelah berenang menguatkan, naiklah ke sumber air panas di pinggir laut dekat pelabuhan untuk pemanasan.
Anda juga dapat menikmati snorkeling atau menyelam di perairan Niijima. Perairan yang lebih hangat di sekitar Kepulauan Tokyo vulkanik telah menciptakan habitat yang sempurna untuk ikan dan karang tropis. Hachijojima adalah tempat yang sangat bagus untuk menyelam.

Sesuatu yang istimewa untuk dibawa pulang

Suvenir populer dari Niijima adalah kaca hijau yang terbuat dari batuan vulkanik. Cobalah tangan Anda membuat seni kaca sendiri untuk dibawa pulang. Di Pulau Oshima, ambil produk perawatan kulit yang dibuat dengan minyak kamelia yang ditanam secara lokal. Di akhir musim dingin, Anda dapat melihat bunga kamelia yang menakjubkan bermekaran di sekitar Taman Oshima.

Flora dan fauna eksotis di Ogasawara

Sebuah situs Warisan Dunia UNESCO, Kepulauan Ogasawara adalah surga bagi burung liar dan spesies eksotis lainnya seperti bonin white-eye, yang hanya ditemukan di Hahajima. Lingkungan alami yang masih alami dari kedua pulau (Hahajima dan Chichijima) membuat mereka menarik untuk dikunjungi, dan keanekaragaman kehidupan tanaman yang menakjubkan. Jalur hiking menawarkan alternatif ke pantai, dan merupakan peluang bagus untuk mendekati alam.

Perjalanan laut epik

Bagian dari keajaiban Kepulauan Ogasawara adalah perjalanan ke sana. Satu-satunya cara untuk mengakses pulau-pulau ini adalah dengan feri mingguan tunggal yang membutuhkan waktu 24 jam. Ogasawara-maru beroperasi dari Terminal Takeshiba di Tokyo, melewati Jembatan Pelangi, melewati Odaiba dan keluar dari Teluk Tokyo dengan pemandangan berbagai pulau dalam perjalanan.
Bermain game, membaca, mengobrol dengan penumpang lain atau menikmati pemandangan dari geladak, perjalanan panjang memberi Anda pengalaman langka dalam perjalanan kuno. Tidur semalaman dan ketika Anda bangun keesokan paginya, Anda akan disambut dengan pemandangan pulau-pulau dan sarapan lezat di restoran feri.

Pulau-pulau dibentuk oleh kekuatan vulkanik

Pulau-pulau ini adalah bagian dari Sabuk Vulkanik Fuji, dan bukti asal usul vulkaniknya ada di sekitar. Pengingat yang paling terlihat dari warisan ini adalah banyaknya pemandian air panas yang menghiasi pulau-pulau.
Untuk pengalaman gunung berapi terbaik, pilih Aogashima. Pulau ini adalah kawah gunung berapi yang muncul dari laut. Anda bisa memasak telur, sayuran, dan makanan lain di atas lubang uap vulkanik atau sauna di fasilitas bertenaga panas bumi di pulau itu.
Lihat ikan paus dan lumba-lumba dari dekat
Lumba-lumba dan paus menghuni perairan di sekitar pulau Chichijima dan Hahajima. Pesan tur perahu untuk melihat dari dekat binatang-binatang liar yang cantik ini bermain-main di habitat aslinya.
Jika Kepulauan Ogasawara terlalu jauh, cobalah Pulau Miyake. Tidak seperti tur menonton lumba-lumba pada umumnya, Anda bisa berenang di air bersama mereka di alam bebas.

Island-hop dalam gaya

Dengan rute feri yang mapan ke dan di antara pulau-pulau yang berbeda (kecuali untuk Kepulauan Ogasawara), rantai gunung berapi sangat ideal untuk menjelajahi pulau. Namun, untuk benar-benar melakukan perjalanan dengan gaya dan untuk pemandangan terbaik, terutama di atas Aogashima, pertimbangkan untuk menjelajahi pulau dengan helikopter. Toho Air Service mengoperasikan jadwal penerbangan tetap dan tarifnya relatif murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *