TOKYO (Nakameguro)

TOKYO

Nakameguro

Lingkungan yang canggih, digerakkan oleh tren, dan tempat melihat bunga sakura yang ikonik
Nakameguro atau “Naka-me,” seperti yang dikenal sehari-hari, memiliki keseimbangan khas antara kemewahan dan bohemian. Untuk pemandangan, belanja, tata rambut, tempat makan, kafe, dan seni, area ini ditentukan oleh suasananya yang sejuk dan canggih.

Jangan lewatkan !!

*Menjelajahi jalan-jalan samping yang dipenuhi took.
*Mengembara di tepi sungai selama musim bunga sakura.
*Santapan trendi di Nakameguro Koukashita.
*Manjakan batin-bibliofil Anda di Nakameguro Tsutaya Books.

Bagaimana menuju ke sana

Nakameguro berjarak 5 menit perjalanan cepat dari Shibuya dengan kereta api.
Ambil Jalur Tokyu-Toyoko, hanya satu pemberhentian dari Shibuya di kereta menuju Motomachi-Chukagai. Stasiun Nakameguro juga berhenti di jalur kereta bawah tanah Hibiya. Atau, Anda dapat naik bus nomor 41 dari Shibuya. Dari Stasiun Nakameguro, jalan yang indah di sepanjang Sungai Meguro berada tepat di seberang jalan.

Sebuah sungai mengalir melewatinya

Tempat terbaik untuk mengalami Nakameguro adalah di sepanjang tepi Sungai Meguro. Lebih tepat digambarkan sebagai kanal, jalur air memberikan suasana Eropa. Bercak-cak dengan bagian depan toko tradisional dan izakaya, namun pinggiran kota tetap khas Jepang. Anda akan menemukan toko-toko butik, kafe, dan pilihan tempat makan yang fantastis di sepanjang kedua sisi jalur air. Banyak kafe tepi sungai yang menawarkan pemandangan indah dari kawasan pejalan kaki di luar – sangat bagus untuk orang-orang yang menonton.

Cincin di musim semi

Pesona perjalanan sungai diperkuat sepuluh kali lipat di musim semi ketika pohon sakura mekar. Hampir setiap pohon di sepanjang tepi sungai meledak dengan bunga sakura, membentuk terowongan bunga di atas sungai. Suasana ini tentu saja merayakan, tetapi sementara sungai dianggap sebagai salah satu tempat terbaik di Tokyo untuk melihat bunga, perhatikan itu juga salah satu yang paling ramai.
Di malam hari, Nakameguro memulai perayaan musim semi dengan cepat. Lentera menerangi pohon-pohon, dan seluruh bentangan sungai menjadi semarak dengan keceriaan festival. Raih makanan jalanan, bir lezat, dan berbaur dengan sesama pengunjung di salah satu hotspot pemirsa sakura paling terkenal di Tokyo. Jika orang banyak menjadi terlalu banyak, melarikan diri ke salah satu dari banyak sisi jalan untuk minum kopi atau bir kerajinan.

Belanja dan kecanggihan

Sebagai rumah bagi selebriti, artis, dan fashionista muda, Nakameguro terkenal sebagai salah satu distrik perbelanjaan dan tempat makan paling modis di Tokyo. Berkeliaran di jalan-jalannya — utama dan arteri — akan melihat Anda menjumpai toko-toko desain dan interior yang penuh gaya, pengecer pakaian yang edgy, galeri independen, dan restoran-restoran atmosfer.

Membaca di bawah rel

Salah satu perkembangan terbaru daerah tersebut pada akhir 2016 adalah Nakameguro Koukashita, perpaduan yang dinamis antara restoran-restoran, kafe-kafe keren, dan toko-toko trendi di bawah rel kereta lokal. Kunjungi di sini juga, untuk Buku Nakameguro Tsutaya, stokis teks-teks trendi, alat tulis Jepang, dan penyelenggara pameran pop-up semi-reguler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *