Menghadiri Perayaan Festival Musim Gugur

Sambil menikmati pemandangan musim gugur yang mengagumkan, kalian bisa memasukan beberapa festival terkenal ke dalam list liburan ke jepang di musim gugur ini. Beberapa acara ini merupakan festival musim gugur yang paling populer di Jepang.

Festival Musim Gugur Takayama

Festival Takayama dimulai dari akhir abad ke-16 sampai abad ke-17. Merupakan tradisi musiman di Kota Hida, Takayama Jepang yang diselenggarakan setiap tahun di musim semi dan musim gugur dan terhitung sebagai salah satu dari festival terindah dan paling ditunggu di Jepang.

Takayama Autumn Festival

Atraksi yang menarik nya adalah arak arakan kereta replika kuil yang buat oleh tangan-tangan pengrajin yang terampil di Hida. Tontonan yang spektakuler, kereta yang dihias dengan cantik serta dipasangi boneka Karakuri yang dapat memperagakan gerakan-gerakan menarik.

Takayama Autumn Festival

Saat malam tiba, lentera yang menghiasi kereta replika kuil tersebut menyala perlahan-lahan menerangi kota. Dan kembang api yang indah pun akan meramaikan kemeriahan festival. Kalian akan merasakan sebuah pengalaman merasakan budaya dan tradisi masyarakat Jepang. Keindahan yang sungguh fantastis.

Takayama Autumn Festival

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *